Game & Teknologi~XDD

Selasa, 11 Oktober 2011

apadehyaaa ~

*cekson cekson wantutri EHEM~*

Sbelomnya,gue buka dulu pake BISMILLAHIROHMANIROHIM ~

Yep,gue si murteh yg bohay nan sekseh unyu2 abis #eaaa balik lagi dooongse ~

Gatau gue ini kena pirus apaan ye,ampe2 gue tergila2 ama SUPERJUNIOR ! AAAAHHH ~

Semenjak MVnya SuJu yg Mr.Simple keluar,gue rasa itu MV ada peletnya .____. #digaplok,dan gue jg gatau pake pelet apaan itu MV . pake susuk ? emang dikorea ada yg begituan ? WK HH -___- . gue drdl emng demen sm SuJu,tp CUMAN SEBATAS DEMEN . belon panatik kea skarang ini ==a . di hp gue,penuh sm fotonya abang gue/pacar gue/suami masa depan gue *AMIN YA ALLAH!*,abang @AllRiseSilver or we know him as LeeHyukJae/Eunhyuk ! yep,gue lg pol in lop sama abang yg satu ini aaaa ~ kalo yg temenan sm bbm gue,tau kan lu pada gue sk pake potonya abang eunhyuk jd DP bbm ? wkakak . abis unyu2 gmn getoh ~ si abang yg satu ini sukses bkin gue jerit2 sendiri tiap liat MV Mr.Simple/Superman . di MV Mr.Simple,UNYU BGT SUMPAH TUH SI EUNHYUK AAAAAAA OPPA NEOMU NEOMU NEOMU NEOMU SARANGHAE LAH MUACHAHA CRODH (?),en di MV Superman *keliatannya kea bkn MV si,tau dah apaan*,MACHO ABIS ANJIIIIS AAAA LOPYU LAH >< #labilstressgilanyakumat . HUAHAHAH,gegara si MV Mr.Simple itu,gue lngsung jd ELF DADAKAN ==a . dan gatau angin apaan yg lewat di depan muka gue yg super unyu ini #hoekcuihcuih,gue lngsung ngubah nama twit gue yg asalnya @mumuXOXO to @AllRiseServer ! dan ngeganti total semua yg ada di twitter gue,mulai dr ava sm BG twit,gue pake potonya si hyukppa . mangkanya itu,tiap gue liat ava twit + BG twit gue,gue pasti senyam senyum sendiri kea orang yg nahan boker gila ==a . ya intinya skrng gue mulai mendalami dunia perSuJu’an (?) #apadeh dan gue udh lumayan hapal sm si anggota2 itu,pan dulu anggotanya 13,jd lieur ngapalinnya,tp ALHAMDULILLAH YAH,GUE UDAH APAL SEMUANYAAH ~ #krik . dan stts bbm gue yg biasanya cmn “AVAILABLE”doang,skrng brubah jd “Eunhyuk<3” >< . if hyukppa understand indo language,I just wanna say : OPPADEUL,FOLLBACK TWITTER GUEE !! TRUS SS4’NYE DI INDO AJE ! TIKETNYA 100k AJE YE OPPADEUL T^T . #maksa #skipthis

Yep,untuk SuJunya udahan dulu . skarang BERALIH KE MASALAH PERCINTAAN GUE (?) ==a . gini ya,sbenernya gue itu lg demen sm “SESOSOK monyet MANUSIA” yg inisial namanya itu “NH” ~ *kalo temennya si NH baca postingan blog gue yg ini,bilangin ke dia I LOP YU gitu kata murteh~* #skipthiscauseitsnotimportantforyou . ntar,kapan2 gue kasih tau dah nama lengkapnye . kalo orangnya baca bisa malu 100tanjakan 99,99 turunan =///=”.

Yep,cmn ini yg bisa saya , CEWE TERGANTENG SEDUNIA DAN AKHERAT sampaikan,lebih dan kurangnya harap maklum,penulis blog amatiran WK . gue mau maen ayoblay dulu . yg mo maen brg ma gue,ketemuan aj di Honeymoon 2,atongga yg punya PMP add aj char gue,nicknya TreueNueve-Nc .

MAKASOY EPERIBODIIIIH ~ :********************* #cipokampebasaaaah ~

Cimohay Cimahi,111011 w/ BIG REGARDS + SALAM nggak SUPER

Mumumumumuuurrrteeeh ~ -____-v

Follow me on twitter : @AllRiseServer *mention aj kalo mau dipollbek*

Add me on Facebook : Murti Ferdiani

Listen me on Heello : @murtifer

Follow me on Tumblr : http://13elieveinmiraclehoyaa.tumblr.com/

Jumat, 16 September 2011

MISSYOUSOMUCHGUYS ! :'**

gue bner2 kesepian,dan bner2 kesepian. udh gada lg tmen2 gue di samping gue .
sumpah,gue kangen masa2 itu . masa2 dimana kita semua nyanyi2 bareng,gitar2an bareng,becanda bareng,gue kangen itu semua !
AAAAAA ! MISSYOUSOMUCHPURNAWIRAWANDUA+PURNAWIRAWANLIMAA :'(((

#backsound : 2NE1 - LONELY

aduh sumpah,gue berasa orang asing di komplek baru ini . temen gue yg paling setia cuma komputer doang . udh gada lagi tmen2 yg bisa bikin gue ketawa,bikin gue nangis,bikin gue marah,dll .
udh gada temen curhat lg,temen begadang,temen segala rupadah ~
gue kangen lu smua,gue kangen candaan lu smua,ASLI KANGEEEN !!!

#backsound : S.I.D - Jika Kami Bersama :')

gue udh 13taun bareng2 kalian,sama2 kalian,main brg kalian,tp kenapa kita hrs pisah ?!!
SUMPAH GUE GAMAUUU GARIDHOOO GAIKHLAAAAAS !!! TT_______TT
kapan kita bisa maen brng lg,canda brng lg,& gila2an brng lg ? gue gatau kapan
smoga kita bisa kea dulu ya guys . . .

messages from me,to you guys

Murti F :')

#backsound : Davichi - From Me To You :'D ♥

-Empi,Kiki,Tia,Murti,Rossi,Gabriel,Opank,Rizky,Iqbal,Nadya,Lidya-
===P.A.O EVERLASTING===
:+:ERTE05ERWE10:+:

Kamis, 25 Agustus 2011

-Treu- Story Part 15

*previous part 14*
"Murti : "aduh bey,gmn ini ? Kata cc cien,kita hrs ngerahasiain ini dr Cyn !""

★ PART 15 ★

Clarit : "iya beyy,caranya gmn ?"
Cyn : "mu,gmn kabarnya akira ?"
Murti : "engg,anu cyn gpp kok ^^". Kebetulan HP dia ilang makanya dia ga contact kamu bbrapa hari ini"
Cyn : "ukh,yaudah deh. Tq ya mu"
Murti : "i iya …"

*cyn pun makin galau,karena cyn tau murti menyembunyikan sesuatu darinya

Cyn : "apa iya HP akira ilang ? Kalo iya,pasti dia nyamperin ak ke base camp ! Tapi ini ngga ! Ak tau murti menyembunyikan sesuatu dariku !"

*esok paginya*

Cyn : "febz,ak izin ke base camp'nya Lv ya. Mau main."
Febz : "yaudah,jgn lama2 ya cyn"
Cyn : "beres"

*lalu cynpun berangkat ke base camp Lv. Sesampainya di Base Camp Lv,ada Cien yg kebetulan sedang bersantai di teras depan

Cyn : "permisi"
Cien : "kamu anak treu kan ?"
Cyn : "iya,anu cc Cien. Akira'nya ada ?"
Cien : "km siapanya akira ?"
Cyn : "ak pacarnya …"
Cien : *dlm ht* "GAWAT !! AK HRS NGOMONG APA KE PACARNYA ?! Щ(ºДºЩ)"
Cyn : "ada ga cc akiranya ?"
Cien : "emm,anu cyn akiranya lg keluar tuh ^^""
Cyn : "kira2 keluarnya kemana ya cc ?"
Cien : "waduh,ak jg kurang tau tuh cc. Maaf ya ^^""
Cyn : "ohh,yaudah cc gpp. Makasih ya"
Cien : "iya,samasama…"

*perasaan cyn mulai tidak enak,cyn mempunyai firasat yg kuat terhadap keadaan akira

Cyn : "ak yakin ! Ada sesuatu yg ngga beres sama akira ! Nanti malem,ak akan cek inboxnya murti !"

*tengah malam di base camp,hanya cyn yg terbangun. Cynpun mengendap2 mengambil nya murti,dan cynpun membaca inboxnya murti & terkejut

Cyn : "APAAAAA ?!!!" *cyn mulai menangis + hp pun terjatuh dr tangan cyn*

BAGAIMANA SIKAP CYN SETELAH MENGETAHUI KEADAAN AKIRA ?
TUNGGU PART 16 TT

-Treu- Story Part 14

*previous part 13*
"Syandi : "meii,kalo boleh jujur ya. Ak dari dulu naksir sm kamu. Kamu tuh baik,perhatian sm member yg lain. Ak dari dulu pgn nembak km,tp malu .//_//."

★ PART 14 ★

Mei : "he @///@"
Syandi : "ak serius mei"
Mei : "…."*speechless*
Syandi : "kok diem mei ?"
Mei : "ehh,ng nggapapa kok ^///^"
Syandi : "ak belum brani nembak km skng,nembaknya kapan2 aja yaa :p"
Mei : "terserah km :p"

*diruang tengah*

Febz : "woi all,kumpul bentar ada pengumuman !!"
Murti : "pengumuman mulu febz -A-"
Febz : "selasa kan lebaran,bagi anggota treu yg mau mudik silahkan,febz kasih waktu seminggu. Yg ga mudik,stay di base camp. Ngerti ?"
All : "ngertii !!!"
Cyn : "ehh,umm iya ngerti …"
Febz : "knp cyn ? Kok lesu ?"
Cyn : "ehh,gpp kok ^^" *fake smile*

*cyn berjalan kekamar dgn langkah gontai,sepertinya,ada yg berbeda dr sosok cyn

Dinan : "eh bebh,si cyn knp ?"
Murti : "au tuh bebh,tanya si bebeyy coba"
Dinan : "hun,km tau ga si cyn knp ?"
Clarit : "boro2 hunnie -,-"
Dinan : "kea yg galau dia @@"
ClaMur : "bisa jadi …"

*malamnya,saat semua anggota treu sedang berbuka puasa,cyn hanya termenung di balkon lantai atas

Cyn *dlm ht*: "akira,dimanakah dirimu ? Udh 5hari gada kabar (⌣́_⌣̀)"
Murti : "hayoloooo,mikirin akira ya cyn ?"
Cyn : "ukh,iya mu (⌣́_⌣̀). Udh 5hari dia gada kabar"
Clarit : "coba tanya cc Cien aja cyn"
Cyn : "ak gapunya nomernya"
Murti : "biar ak sms cc Cien"
Cyn : "hmm awkayy,tolong tanyain ya mu"

*isi sms murti*

Murti : "cc Cien,ini murti anak Treu. Temennya akira .
Mau nanya dong cc,si akira kmn ya ? Kok udh 5hari ini gada kabar ?
Tq before"

Clarit : "tuh cien ngebales !"

*balesan cc Cien*

Cien : "hoo iya murti,cc lupa ngasih tau kamu.
Akira sakit kanker hati stadium 2.
Dia dirawat di RS Audition .
Kalo bisa,jgn kasih tau dulu pacarnya ya"

*murtipun kaget membaca pesan balasan dr cien,lalu clarit pun membacanya dan ikut terkejut

Murti : "aduh bey,gmn ini ? Kata cc cien,kita hrs ngerahasiain ini dr Cyn !"
Clarit : "iya,caranya gmn beyy ?"

-Treu- Story Part 13

*preview part 12*
"Syandi : "*dlm ht* anang ?!"
Anang : "syandi ?!"
*saling pandang*"

★ PART 13 ★

Syandi : "engg,apa kabar ?"
Anang : 'baik,lu gmn ? Masih maho ga ?"
Syandi : "kampret,udh ga begitu"
Anang : "ngomongin soal maho,gue inget waktu dulu lu mahoan sama dwee =))"
Syandi : "wahaha,iye trs pas lu mahoan sama azel,WKWKWK"
Anang : "kampret msh inget aja lu TT"

*hubungan syandi dan anang pun mulai membaik,merekapun mulai nostalgia.
*di foodcourt*

Cyn : "duh,akira mana ya ? Kok ga keliatan ? TT" *galau
Akira : "*meluk dr belakang* hehe,kangen yaa ? :*"
Cyn : "iiiihh si ayang ngangetin ah -,- :*"
Akira : "yuk,ke tempat yg lainnya"
Cyn : "yuk"

*diKFC,tempat bukber*

Cien Lv : "nah,karena udh kumpul smua,yuk kita mulai acaranya"
All : "ayooo !!"

*acarapun berlangsung meriah & seru. setelah berfoto,merekapun pulang
*di dalam limo*

Cyn : "*ngeliat foto yg td* aaa,seru bgt td (≧ω≦)"
Clarit : "iya A_A. Pinjem mesin waktunya doraemon yuk TT"
Murti : "mana ada (¬_¬)"
ClarCyn : "WKWK TT"

*sesampainya dibase camp*

Clarit : "aduh sumpah capek ! Tapi seru ya (≧ω≦)" *sambil rebahan disofa
Murti : "yo'a xD. Coba tiap hari kea gt TT"
Cyn : "iya ;_;"
Clarit : "btw,cindygeo mana ?"
Murti : "diatas paling,lg maen RO (¬_¬)"
Cyn : "iya bener u,u"

*dihalaman belakang*

Syandi : "mei,makasih ya. Kalo bkn krna km,mungkin hubungan ak sama anang ga akan membaik :)"
Mei : "sama2 syan,ak kan emng niat bantu kamu ^^"
Syandi : "meii,kalo boleh jujur ya. Ak dari dulu naksir sm kamu. Kamu tuh baik,perhatian sm member yg lain. Ak dari dulu pgn nembak km,tp malu .//_//."
Mei : "he @///@"

APAKAH SYANDI BRANI NEMBAK MEI ? TUNGGU PART 14 TTv

-Treu- Story Part 13

*preview part 12*
"Syandi : "*dlm ht* anang ?!"
Anang : "syandi ?!"
*saling pandang*"

★ PART 13 ★

Syandi : "engg,apa kabar ?"
Anang : 'baik,lu gmn ? Masih maho ga ?"
Syandi : "kampret,udh ga begitu"
Anang : "ngomongin soal maho,gue inget waktu dulu lu mahoan sama dwee =))"
Syandi : "wahaha,iye trs pas lu mahoan sama azel,WKWKWK"
Anang : "kampret msh inget aja lu TT"

*hubungan syandi dan anang pun mulai membaik,merekapun mulai nostalgia.
*di foodcourt*

Cyn : "duh,akira mana ya ? Kok ga keliatan ? TT" *galau
Akira : "*meluk dr belakang* hehe,kangen yaa ? :*"
Cyn : "iiiihh si ayang ngangetin ah -,- :*"
Akira : "yuk,ke tempat yg lainnya"
Cyn : "yuk"

*diKFC,tempat bukber*

Cien Lv : "nah,karena udh kumpul smua,yuk kita mulai acaranya"
All : "ayooo !!"

*acarapun berlangsung meriah & seru. setelah berfoto,merekapun pulang
*di dalam limo*

Cyn : "*ngeliat foto yg td* aaa,seru bgt td (≧ω≦)"
Clarit : "iya A_A. Pinjem mesin waktunya doraemon yuk TT"
Murti : "mana ada (¬_¬)"
ClarCyn : "WKWK TT"

*sesampainya dibase camp*

Clarit : "aduh sumpah capek ! Tapi seru ya (≧ω≦)" *sambil rebahan disofa
Murti : "yo'a xD. Coba tiap hari kea gt TT"
Cyn : "iya ;_;"
Clarit : "btw,cindygeo mana ?"
Murti : "diatas paling,lg maen RO (¬_¬)"
Cyn : "iya bener u,u"

*dihalaman belakang*

Syandi : "mei,makasih ya. Kalo bkn krna km,mungkin hubungan ak sama anang ga akan membaik :)"
Mei : "sama2 syan,ak kan emng niat bantu kamu ^^"
Syandi : "meii,kalo boleh jujur ya. Ak dari dulu naksir sm kamu. Kamu tuh baik,perhatian sm member yg lain. Ak dari dulu pgn nembak km,tp malu .//_//."
Mei : "he @///@"

APAKAH SYANDI BRANI NEMBAK MEI ? TUNGGU PART 14 TTv

-Treu- Story Part 12

*previous part 11*
"Syandi : "ak ga stuju !""

★ PART 12 ★

Febz : "ada alesannya syan knp km ga stuju ?"
Syandi : "pokonya ak ga stuju !!"
#sfx : BRAAAKK !!!
Mei : "syandi knp febz ?"
Febz : "gatau,coba km bujuk meii"
Mei : "awkayy"

*dikamar anggota cowo*

Mei : "syan,knp kamu ?"
Syandi : "ehh,gpp meii"
Mei : "udh,gpp. Cerita sini sm ak"
Syandi : "td febz bilang mw bubar sm LC kan ? Ak ga stuju mei !"
Mei : "loh,knp ?"
Syandi : "km tau kan,dr dulu ak gapernah akur sama anang di Lc ? Ak males tatap muka sm dia"
Mei : "hoo,icic. Tp kalo kea gini trs mw sampe kapanpun hubunganmu gakan pernah baik sm anang syan"
Syandi : "iya sih . . ."
Mei : "jd,km stuju kan syan ?"
Syandi : "huh,iya deh"

*diluar kamar*

Febz : "knp mei si syandi ga stuju"
Mei : "dia ada problem sama anang"
Murti : "ohh iya,stau ak hubungan si abang kurang baik kan sm si ka anang ?"
Mei : "iya mur,daridulu hubungan dia sm anang kurang baik."
Febz : "icic,gue tau masalahnya. Tp skrng si syandi udh stuju kn ?"
Mei : "udh kok febz"

*dihari yg ditentukan*

Febz : "all,udh siap kan smua ?"
All : "udh !!"

*di AIM "Audition Indah Mall"*

Leader Allstar : "woi febz !"
Febz : "oit ! Mana anggota lu yg lain ?"
Leader Allstar : "tuh di belakang"

*syandi yg tengah termenung di paviliun lantai tiga,tak sengaja melihat anang

Syandi : "*dlm ht* anang ?!"
Anang : "syandi ?!"
*saling pandang*

APA YG TERJADI SLANJUTNYA ?!
TUNGGU PART 13 TTv