Game & Teknologi~XDD

Kamis, 25 Agustus 2011

-Treu- Story Part 15

*previous part 14*
"Murti : "aduh bey,gmn ini ? Kata cc cien,kita hrs ngerahasiain ini dr Cyn !""

★ PART 15 ★

Clarit : "iya beyy,caranya gmn ?"
Cyn : "mu,gmn kabarnya akira ?"
Murti : "engg,anu cyn gpp kok ^^". Kebetulan HP dia ilang makanya dia ga contact kamu bbrapa hari ini"
Cyn : "ukh,yaudah deh. Tq ya mu"
Murti : "i iya …"

*cyn pun makin galau,karena cyn tau murti menyembunyikan sesuatu darinya

Cyn : "apa iya HP akira ilang ? Kalo iya,pasti dia nyamperin ak ke base camp ! Tapi ini ngga ! Ak tau murti menyembunyikan sesuatu dariku !"

*esok paginya*

Cyn : "febz,ak izin ke base camp'nya Lv ya. Mau main."
Febz : "yaudah,jgn lama2 ya cyn"
Cyn : "beres"

*lalu cynpun berangkat ke base camp Lv. Sesampainya di Base Camp Lv,ada Cien yg kebetulan sedang bersantai di teras depan

Cyn : "permisi"
Cien : "kamu anak treu kan ?"
Cyn : "iya,anu cc Cien. Akira'nya ada ?"
Cien : "km siapanya akira ?"
Cyn : "ak pacarnya …"
Cien : *dlm ht* "GAWAT !! AK HRS NGOMONG APA KE PACARNYA ?! Щ(ºДºЩ)"
Cyn : "ada ga cc akiranya ?"
Cien : "emm,anu cyn akiranya lg keluar tuh ^^""
Cyn : "kira2 keluarnya kemana ya cc ?"
Cien : "waduh,ak jg kurang tau tuh cc. Maaf ya ^^""
Cyn : "ohh,yaudah cc gpp. Makasih ya"
Cien : "iya,samasama…"

*perasaan cyn mulai tidak enak,cyn mempunyai firasat yg kuat terhadap keadaan akira

Cyn : "ak yakin ! Ada sesuatu yg ngga beres sama akira ! Nanti malem,ak akan cek inboxnya murti !"

*tengah malam di base camp,hanya cyn yg terbangun. Cynpun mengendap2 mengambil nya murti,dan cynpun membaca inboxnya murti & terkejut

Cyn : "APAAAAA ?!!!" *cyn mulai menangis + hp pun terjatuh dr tangan cyn*

BAGAIMANA SIKAP CYN SETELAH MENGETAHUI KEADAAN AKIRA ?
TUNGGU PART 16 TT

-Treu- Story Part 14

*previous part 13*
"Syandi : "meii,kalo boleh jujur ya. Ak dari dulu naksir sm kamu. Kamu tuh baik,perhatian sm member yg lain. Ak dari dulu pgn nembak km,tp malu .//_//."

★ PART 14 ★

Mei : "he @///@"
Syandi : "ak serius mei"
Mei : "…."*speechless*
Syandi : "kok diem mei ?"
Mei : "ehh,ng nggapapa kok ^///^"
Syandi : "ak belum brani nembak km skng,nembaknya kapan2 aja yaa :p"
Mei : "terserah km :p"

*diruang tengah*

Febz : "woi all,kumpul bentar ada pengumuman !!"
Murti : "pengumuman mulu febz -A-"
Febz : "selasa kan lebaran,bagi anggota treu yg mau mudik silahkan,febz kasih waktu seminggu. Yg ga mudik,stay di base camp. Ngerti ?"
All : "ngertii !!!"
Cyn : "ehh,umm iya ngerti …"
Febz : "knp cyn ? Kok lesu ?"
Cyn : "ehh,gpp kok ^^" *fake smile*

*cyn berjalan kekamar dgn langkah gontai,sepertinya,ada yg berbeda dr sosok cyn

Dinan : "eh bebh,si cyn knp ?"
Murti : "au tuh bebh,tanya si bebeyy coba"
Dinan : "hun,km tau ga si cyn knp ?"
Clarit : "boro2 hunnie -,-"
Dinan : "kea yg galau dia @@"
ClaMur : "bisa jadi …"

*malamnya,saat semua anggota treu sedang berbuka puasa,cyn hanya termenung di balkon lantai atas

Cyn *dlm ht*: "akira,dimanakah dirimu ? Udh 5hari gada kabar (⌣́_⌣̀)"
Murti : "hayoloooo,mikirin akira ya cyn ?"
Cyn : "ukh,iya mu (⌣́_⌣̀). Udh 5hari dia gada kabar"
Clarit : "coba tanya cc Cien aja cyn"
Cyn : "ak gapunya nomernya"
Murti : "biar ak sms cc Cien"
Cyn : "hmm awkayy,tolong tanyain ya mu"

*isi sms murti*

Murti : "cc Cien,ini murti anak Treu. Temennya akira .
Mau nanya dong cc,si akira kmn ya ? Kok udh 5hari ini gada kabar ?
Tq before"

Clarit : "tuh cien ngebales !"

*balesan cc Cien*

Cien : "hoo iya murti,cc lupa ngasih tau kamu.
Akira sakit kanker hati stadium 2.
Dia dirawat di RS Audition .
Kalo bisa,jgn kasih tau dulu pacarnya ya"

*murtipun kaget membaca pesan balasan dr cien,lalu clarit pun membacanya dan ikut terkejut

Murti : "aduh bey,gmn ini ? Kata cc cien,kita hrs ngerahasiain ini dr Cyn !"
Clarit : "iya,caranya gmn beyy ?"

-Treu- Story Part 13

*preview part 12*
"Syandi : "*dlm ht* anang ?!"
Anang : "syandi ?!"
*saling pandang*"

★ PART 13 ★

Syandi : "engg,apa kabar ?"
Anang : 'baik,lu gmn ? Masih maho ga ?"
Syandi : "kampret,udh ga begitu"
Anang : "ngomongin soal maho,gue inget waktu dulu lu mahoan sama dwee =))"
Syandi : "wahaha,iye trs pas lu mahoan sama azel,WKWKWK"
Anang : "kampret msh inget aja lu TT"

*hubungan syandi dan anang pun mulai membaik,merekapun mulai nostalgia.
*di foodcourt*

Cyn : "duh,akira mana ya ? Kok ga keliatan ? TT" *galau
Akira : "*meluk dr belakang* hehe,kangen yaa ? :*"
Cyn : "iiiihh si ayang ngangetin ah -,- :*"
Akira : "yuk,ke tempat yg lainnya"
Cyn : "yuk"

*diKFC,tempat bukber*

Cien Lv : "nah,karena udh kumpul smua,yuk kita mulai acaranya"
All : "ayooo !!"

*acarapun berlangsung meriah & seru. setelah berfoto,merekapun pulang
*di dalam limo*

Cyn : "*ngeliat foto yg td* aaa,seru bgt td (≧ω≦)"
Clarit : "iya A_A. Pinjem mesin waktunya doraemon yuk TT"
Murti : "mana ada (¬_¬)"
ClarCyn : "WKWK TT"

*sesampainya dibase camp*

Clarit : "aduh sumpah capek ! Tapi seru ya (≧ω≦)" *sambil rebahan disofa
Murti : "yo'a xD. Coba tiap hari kea gt TT"
Cyn : "iya ;_;"
Clarit : "btw,cindygeo mana ?"
Murti : "diatas paling,lg maen RO (¬_¬)"
Cyn : "iya bener u,u"

*dihalaman belakang*

Syandi : "mei,makasih ya. Kalo bkn krna km,mungkin hubungan ak sama anang ga akan membaik :)"
Mei : "sama2 syan,ak kan emng niat bantu kamu ^^"
Syandi : "meii,kalo boleh jujur ya. Ak dari dulu naksir sm kamu. Kamu tuh baik,perhatian sm member yg lain. Ak dari dulu pgn nembak km,tp malu .//_//."
Mei : "he @///@"

APAKAH SYANDI BRANI NEMBAK MEI ? TUNGGU PART 14 TTv

-Treu- Story Part 13

*preview part 12*
"Syandi : "*dlm ht* anang ?!"
Anang : "syandi ?!"
*saling pandang*"

★ PART 13 ★

Syandi : "engg,apa kabar ?"
Anang : 'baik,lu gmn ? Masih maho ga ?"
Syandi : "kampret,udh ga begitu"
Anang : "ngomongin soal maho,gue inget waktu dulu lu mahoan sama dwee =))"
Syandi : "wahaha,iye trs pas lu mahoan sama azel,WKWKWK"
Anang : "kampret msh inget aja lu TT"

*hubungan syandi dan anang pun mulai membaik,merekapun mulai nostalgia.
*di foodcourt*

Cyn : "duh,akira mana ya ? Kok ga keliatan ? TT" *galau
Akira : "*meluk dr belakang* hehe,kangen yaa ? :*"
Cyn : "iiiihh si ayang ngangetin ah -,- :*"
Akira : "yuk,ke tempat yg lainnya"
Cyn : "yuk"

*diKFC,tempat bukber*

Cien Lv : "nah,karena udh kumpul smua,yuk kita mulai acaranya"
All : "ayooo !!"

*acarapun berlangsung meriah & seru. setelah berfoto,merekapun pulang
*di dalam limo*

Cyn : "*ngeliat foto yg td* aaa,seru bgt td (≧ω≦)"
Clarit : "iya A_A. Pinjem mesin waktunya doraemon yuk TT"
Murti : "mana ada (¬_¬)"
ClarCyn : "WKWK TT"

*sesampainya dibase camp*

Clarit : "aduh sumpah capek ! Tapi seru ya (≧ω≦)" *sambil rebahan disofa
Murti : "yo'a xD. Coba tiap hari kea gt TT"
Cyn : "iya ;_;"
Clarit : "btw,cindygeo mana ?"
Murti : "diatas paling,lg maen RO (¬_¬)"
Cyn : "iya bener u,u"

*dihalaman belakang*

Syandi : "mei,makasih ya. Kalo bkn krna km,mungkin hubungan ak sama anang ga akan membaik :)"
Mei : "sama2 syan,ak kan emng niat bantu kamu ^^"
Syandi : "meii,kalo boleh jujur ya. Ak dari dulu naksir sm kamu. Kamu tuh baik,perhatian sm member yg lain. Ak dari dulu pgn nembak km,tp malu .//_//."
Mei : "he @///@"

APAKAH SYANDI BRANI NEMBAK MEI ? TUNGGU PART 14 TTv

-Treu- Story Part 12

*previous part 11*
"Syandi : "ak ga stuju !""

★ PART 12 ★

Febz : "ada alesannya syan knp km ga stuju ?"
Syandi : "pokonya ak ga stuju !!"
#sfx : BRAAAKK !!!
Mei : "syandi knp febz ?"
Febz : "gatau,coba km bujuk meii"
Mei : "awkayy"

*dikamar anggota cowo*

Mei : "syan,knp kamu ?"
Syandi : "ehh,gpp meii"
Mei : "udh,gpp. Cerita sini sm ak"
Syandi : "td febz bilang mw bubar sm LC kan ? Ak ga stuju mei !"
Mei : "loh,knp ?"
Syandi : "km tau kan,dr dulu ak gapernah akur sama anang di Lc ? Ak males tatap muka sm dia"
Mei : "hoo,icic. Tp kalo kea gini trs mw sampe kapanpun hubunganmu gakan pernah baik sm anang syan"
Syandi : "iya sih . . ."
Mei : "jd,km stuju kan syan ?"
Syandi : "huh,iya deh"

*diluar kamar*

Febz : "knp mei si syandi ga stuju"
Mei : "dia ada problem sama anang"
Murti : "ohh iya,stau ak hubungan si abang kurang baik kan sm si ka anang ?"
Mei : "iya mur,daridulu hubungan dia sm anang kurang baik."
Febz : "icic,gue tau masalahnya. Tp skrng si syandi udh stuju kn ?"
Mei : "udh kok febz"

*dihari yg ditentukan*

Febz : "all,udh siap kan smua ?"
All : "udh !!"

*di AIM "Audition Indah Mall"*

Leader Allstar : "woi febz !"
Febz : "oit ! Mana anggota lu yg lain ?"
Leader Allstar : "tuh di belakang"

*syandi yg tengah termenung di paviliun lantai tiga,tak sengaja melihat anang

Syandi : "*dlm ht* anang ?!"
Anang : "syandi ?!"
*saling pandang*

APA YG TERJADI SLANJUTNYA ?!
TUNGGU PART 13 TTv

-Treu- Story Part 11

*previous part 10*
"Murti : "au beyy -,-. Selidikin yuk !""

★ PART 11 ★

Clarit : "yukyuk !"

*saat cyn tertidur,murti mengendap2 mengambil 'nya cyn,tapi …

Cyn : "mu,mw ngapain ngambil BB ak ?"
Murti : "eh,anu cyn. Emm anu,itu engg ak mauu,mauu @@"
Cyn : "mw ngapain hayoloo~ BALIKIN SINI !" *ambil paksa bb"

*diluar kamar*

Clarit : "gmn beyy ? Berhasil"
Murti : 'mission failed ! (n)"

*esok malamnya*

Clarit : "ee cyn,boleh pinjem BB ga ?"
Cyn : "buat apa ?"
Clarit : "mw dnger musik"
Cyn : "nih" *nyodorin BB

*dengan sigap clarit ngecheck inbox'nya cyn. Ternyata gada apa2

Cyn : "ehem,bacain inbox ya ? (¬ ▿ ¬)"
Clarit : "ehehehe ^^"
Cyn : "balikin sini !" *ambil paksa

*dihalaman blakang*

Murti : "gmn tah beyy ?"
Clarit : "Failed ! (˘̩̩̩^˘̩̩̩)"

*hingga suatu hari saat cyn sedang bertelepon ria dgn akira …

Clarit : "beyy,mumpung dia lg telponan tu ! Samperin yok !"
Murti : "yok"
MuClar : DOR ! TELPONAN SM SIAPA CYN ? (¬ ▿ ¬)"
Cyn : "weq ! Engg anuu,sama itu emm sama temen !"
MuClar : "bohong yaa ? (¬ ▿ ¬)"
Cyn : "iyadeh ngaku,telponan sama akira -,-"
Murti : "ejieee,jadian ga ? ;;)"
Cyn : "woyadooongse !"
MuClar : "PEJE !"
Cyn : "minta sama akira :p"

*esok paginya*

Febz : "kumpul dulu sini yg muslim. Yg nonmus kalo mw ikut gpp kok"
Dinan : "ada apa yank ?"
Febz : "kan beberapa hari lg lebaran nih,gmn kalo misalnya kita adain bukber/gath sama club Allstar,Lv,trs Lc ?"
All : "STUJUUUU !!"
Syandi : "ak ga stuju !"
Febz : "ada alesannya syan knp km ga stuju ?"
Syandi : "pokonya ak ga stuju !!"
#sfx : BRAAAKK !!!

ADA APA DGN SYANDI ? KNP DIA GA STUJU ?
TUNGGU PART 12 ! OAO

-Treu- Story Part 10

*previous part 9*
"Akira : "Cynthia,would you be mine ?"

★ PART 10 ★

Cyn : "eh … o//A//o"
Akira : "gabisa jawab skrng gpp kok :)"
Cyn : "i iya,ak mauuu >///<"
Akira : "ee cyn,minta nope dong. Lupa minta >,<"
Cyn : "bole,catet ya. 088880088880"
Akira : "oke,nnti ak misscall/sms ya syg :*"
Cyn : "awkayy :*"

*dibase camp,cyn pun resah menunggu sms dr akira

#sfx : Infinite - Can You Smile(remake)

Cyn : "AKHIRNYA DIA NGESMS JUGAAA !! TAT"
MuClar : "SIAPA CYN ? OAO"
Cyn : "ada deh :p"
MuClar : "NGOK ! -___-"

*stengah jam sms'an,lalu akira & cyn saling bertelepon

*on the phone dialogue*

Akira : "ee syg,tmen2mu tau kita pacaran ?"
Cyn : "ngga tu syg,km sndiri gmn ?"
Akira : "si cc cien tau,trs disebar luasin dah -____-"
Cyn : "kalo ak sih,jgn sampe ada yg tau xP"
Akira : "jeh,dudut. Wkwkwk xP"

*dr kejauhan,clarit dan murti yg mendengar sayup2 suara cyn yg sedang menelepon pun terdengar. Sehingga mreka penasaran.

Clarit : "ee beyy,si cyn demen kenapa si ? Kea orng gila @@"
Murti : "au beyy -,-. Selidikin yuk !"
Clarit : "yukyuk !"

MAMPUKAH CLARIT & MURTI MENGETAHUI SIAPA SOMEONE SPESIALNYA CYN ?
TUNGGU PART 11 ! X__x

-Treu- Story Part 9

*previous part 8*
"Akira : "cyn,mau ngedance sama ak ?" *ngulurin tangan*"

★ PART 9 ★

Cyn : "eh o//.//o"
Akira : "mau ga cyn,kalo gamau gpp kok :)'
Cyn : "i,iya . Ak mau :$"

*lalu cyn dan akira pun pergi ke dancing hall ACC
*di dancing hall*

DJ Cassia : "baik untuk para peserta couple dance event. Setelah mendengar musik yg kami putar. Mulai menari ya"

*suara musik pun terdengar,smua peserta pun menari. Tak ketinggalan cyn dan akira

*2jam kemudian,event sudah memasuki babak final. Pesertanya yaitu :

•> AllstarTuink-Lv ft TreueTuink-LCA
•> TreuChuupa-12uP ft TreueIvy-LCA
•> Akiravoiz-Lv ft TreueBlackJack-

DJ Cassia : "Ya,untuk putaran final. Sama seperti tadi,untuk menentukan pemenangnya,dancer yg bisa menari sambil kissu,dialah yg menang"
Grand Finalist : "WHAT THE,JAN GILA WOI CC CASSIA !!"

*musik pun dimulai,para grand finalist'pun berusaha untuk bisa kissu saat dance*

Dinan : "Yank,kamu bibirnya kurang monyong ih !"
Febz : "ini udh monyong yank ! Kurang gmn lg si !"

*sementara jemjems & clarit*

Clarit : "bebey,bibirnya ga monyong nih ​(‾‾‾З‾‾‾)"
Jemi : "yee,kamu kurang monyong ! Hampir kena td (¬_¬)"

*sementara cyn & akira*

Akira : "cyn,ak punya siasat untuk menang event ini"
Cyn : "caranya ?"
Akira : "lompat sini,ntar ak berputar smbil gendong kmu. Trs kita kissu"
Cyn : "what the … O//A//O"
Akira : "udh ikutin aja"

*lalu,akira mulai menjalankan siasatnya

Akira : "naik cyn ! Gendong romantis sini !"
Cyn : "ee,i iyaa o//.//o"

*cyn pun loncat ke gendongan akira,akirapun berputar,dan mrekapun berhasil kissu !

DiFebJemClar : "woaouw,cynthia !"

*mreka terus kissu hingga akira berhenti berputar

DJ Cassia : "Ya ! Pemenangnya adalah TreueBlackJack- & Akiravoiz-Lv !"
*gemuruh tepuk tangan*
DJ Cassia : ""pemenang event ini akan menjadi king 'n queen of dancing selama setahun !"

*lalu,DJ Cassia pun menyematkan mahkota kekepala cyn & Akira
*di Lobby ACC,terlihat Akira dan cyn sedang berbincang2*

Akira : "cyn,ak mw ngomong sesuatu"
Cyn : "apa akira ?"Akira : "Cynthia,would you be mine ?"
Cyn : "eh … o//A//o"

APAKAH CYN AKAN MENERIMA/MENOLAK AKIRA ?
TUNGGU PART 10 ! @@

-Treu- Story Part 8

*previous part 7*
"Cyn : "ee tunggu ! Siapa namamu ? :O""

★ PART 8 ★

Akira : "ohh,hai namaku akira. Namamu siapa ? :)"
Cyn : "ak cynthia. Biasa dipanggil cyn. Salam kenal :)"
Akira : "salam kenal jg. Ee iya km ikut ga ke ACC ?"
Cyn : "iya,ak ikut. Kamu ikut ?"
Akira : "ya,ak ikut. Sampai bertemu nanti malam ya ^^"
Cyn : "ya,sampai bertemu nanti malam ^^"

*di base camp,saat prepare*

Clarit : "ee beyy,si cyn knp tu senyam senyum sndiri ?"
Murti : "au tuh beyy,gila kali ya X_X"
Febz : "udh siap semuanya ?"
All : "siap !!!"
Febz : "limosin udh nunggu didepan,yuk kita kemon"
All : "let's go !"

*sesampainya di ACC*

Cyn *dlm ht* : "akira mana ya ? Ko ga keliatan (⌣́_⌣̀)"

*terdengar sayup2 suara akira manggil cynthia*

Akira : "hei Cyn ! Cynthia !"
Cyn : "akiraaa !! ><"
Akira : "udh lama disini ?"
Cyn : "nggak kok,baru aja dateng"
Akira : "yuk ke aula,DJ Cassia udh dateng"
Cyn : "yuk'

*di aula ACC"

DJ Cassia : "ya,untuk para peserta event Couple Dance,diharap memasuki Dance Hall ACC."
Cyn *dlm ht* : "ukh,gue ngedance sm siapa ? TT"
Akira : "cyn,mau ngedance sama ak ?" *ngulurin tangan*
Cyn : "eh o//.//o"

APAKAH CYN AKAN MENERIMA AJAKAN AKIRA / MENOLAKNYA ?
TUNGGU PART 9 ! ƪ(♥ε♥)ʃ

-Treu- Story Part 7

*previous part 6*
"Geo : "FINE,KITA PUTUS ! JGN CARI AK LG !""

★ PART 7 ★

Cindy : "OKE,AK GABAKALAN TATAP MUKA SM KM ! GAAKAN NYAPA KM LG !"

*cindy pun berlari ke kamar sambil menangis

*Dikamar*

Murti : "lu abis putus sama geo cin ?"
Cindy : "iya mur,pdhl gue msh syg sm dia TT"
Azel : "hmm,gue nanya skrng sama lu cin. Lu pernah ga ngertiin geo ?"
Cindy : "seinget gue sih belum,gue pengen dia slalu ngertiin gue"
Azel : "nah,lu salah bgt cin !! Lu jg hrs bisa ngertiin geo ! Gaboleh ada yg egois !"
Clarit : "haa,betul kata si cucu"
Cindy : 'gue tau gue salah,trs gue kudu gmn ?"
Clarit : "km minta maaf sm geo,mungkin geo mau maafin km"
Cindy : "ok,i'll try it …"

*dikamar pria,cmn ada geo saat itu dan tak lama kemudian,cindy pun dtg

Cindy : "geo,bisa ikut gue ke blakang ?"
Geo : "oke"

*di halaman blakang*

Cindy : "geo,gue minta maaf ya. Slama ini gue gapernah ngertiin lu sma skali. Jd,gue mohon. Maafin gue ya (⌣́_⌣̀)"
Geo : "gue jg minta maaf ya cin sm lu,kalo gue ada salah sm lu."
Cindy : "lu mau ga,balikan lg sama gue ?"
Geo : "karna gue jg msh sayang sm lu,gue mau cin."

*cindy geo kissing,kepergok murti*

Murti : "WOI WOI,CIPOKAN MALEM2 !!"
Cindy : "WKWK PISS TTv"
Murti : "ejieee,balikan lg nih ? ;;)"
Cindy : "wkwk,iyaa (>̯ ▽ <)"
Murti : "yg awet yaa,jan brantem lg"
Cindy : "awkayy"

*esok paginya*

Febz : "WOI NGUMPUL SEMUA SINI !"
All : "napa si ?"
Febz : "nnti malem ada event Couple Dance di ACC. Jd skrng kita hunting tux + dress ya !"
Cyn : "ee ak kan gada couple TT. Mw sama siapa ak ngedance ntar TT"
Febz : "siapa tw aja ada yg ganteng disana,udh ikut aja"
Cyn : "ukh …" *manyun*

*saat sedang mencari2 dress,cynthia menabrak seoran pria

Cyn : "WOI JALAN PAKE MATA DONG !!"
Guy : "ee maaf ya,ak bantu sini ^^"
Cyn *dlm ht* : "wuoaaa,ganteng bgt tu cowo ! Baik lg ƪ(♥ε♥)ʃ""
Guy : "nih dressmu,maaf ya"
Cyn : "ee tunggu ! Siapa namamu ? :O"

SIAPAKAH NAMA COWO MISTERIUS ITU ?
TUNGGU PART 8 ! XAx

-Treu- Story Part 7

AK LG !""

★ PART 7 ★

Cindy : "OKE,AK GABAKALAN TATAP MUKA SM KM ! GAAKAN NYAPA KM LG !"

*cindy pun berlari ke kamar sambil menangis

*Dikamar*

Murti : "lu abis putus sama geo cin ?"
Cindy : "iya mur,pdhl gue msh syg sm dia TT"
Azel : "hmm,gue nanya skrng sama lu cin. Lu pernah ga ngertiin geo ?"
Cindy : "seinget gue sih belum,gue pengen dia slalu ngertiin gue"
Azel : "nah,lu salah bgt cin !! Lu jg hrs bisa ngertiin geo ! Gaboleh ada yg egois !"
Clarit : "haa,betul kata si cucu"
Cindy : 'gue tau gue salah,trs gue kudu gmn ?"
Clarit : "km minta maaf sm geo,mungkin geo mau maafin km"
Cindy : "ok,i'll try it …"

*dikamar pria,cmn ada geo saat itu dan tak lama kemudian,cindy pun dtg

Cindy : "geo,bisa ikut gue ke blakang ?"
Geo : "oke"

*di halaman blakang*

Cindy : "geo,gue minta maaf ya. Slama ini gue gapernah ngertiin lu sma skali. Jd,gue mohon. Maafin gue ya (⌣́_⌣̀)"
Geo : "gue jg minta maaf ya cin sm lu,kalo gue ada salah sm lu."
Cindy : "lu mau ga,balikan lg sama gue ?"
Geo : "karna gue jg msh sayang sm lu,gue mau cin."

*cindy geo kissing,kepergok murti*

Murti : "WOI WOI,CIPOKAN MALEM2 !!"
Cindy : "WKWK PISS TTv"
Murti : "ejieee,balikan lg nih ? ;;)"
Cindy : "wkwk,iyaa (>̯ ▽ <)"
Murti : "yg awet yaa,jan brantem lg"
Cindy : "awkayy"

*esok paginya*

Febz : "WOI NGUMPUL SEMUA SINI !"
All : "napa si ?"
Febz : "nnti malem ada event Couple Dance di ACC. Jd skrng kita hunting tux + dress ya !"
Cyn : "ee ak kan gada couple TT. Mw sama siapa ak ngedance ntar TT"
Febz : "siapa tw aja ada yg ganteng disana,udh ikut aja"
Cyn : "ukh …" *manyun*

*saat sedang mencari2 dress,cynthia menabrak seoran pria

Cyn : "WOI JALAN PAKE MATA DONG !!"
Guy : "ee maaf ya,ak bantu sini ^^"
Cyn *dlm ht* : "wuoaaa,ganteng bgt tu cowo ! Baik lg ƪ(♥ε♥)ʃ""
Guy : "nih dressmu,maaf ya"
Cyn : "ee tunggu ! Siapa namamu ? :O"

SIAPAKAH NAMA COWO MISTERIUS ITU ?
TUNGGU PART 8 ! XAx

-Treu- Story Part 6

*previous part 5*
"Clarit : "hoo iya,si masmasjawa mana @@""

★ PART 6 ★

All : "NDAK NZ,KLUAR WOI !!!"
Roni : "kita bagi2 tugas,Clarit sm murti nyari ke sebelah kanan,ak syandeh sama beti ke sebelah kiri"
MuClar : "awkayy !!"

*setelah 3jam mencari,Ryan Ndak nz masih tidak ditemukan

Roni : "gmn,ketemu ga ?"
MuClar : "ngga ron,km sendiri gmn ?"
Syandi : "sama,kita jg belum nemu"
Clarit : "masa hrs minta bantuan jemjems ?TT"
Murti : "minta bantuan si jemjems bey,dia kan jago main petak umpet"
Clarit : "bntr ak telpon dulu"

*clarit pun menelepon jemjems

Clarit : "halo,bey dimana ? Sini dong ke base camp ! Bantuin nyari tmen ak"
Jemi : "okeoke,ak OTW kesana yaa"
Clarit : "sip,ditunggu ya beyy"

*10 menit kemudian*

Jemi : "nah,ayo kita cari tmenmu"
All : "ayo !"
All : "RYAAAAANNN !! LU DIMANAAA ?!! KELUAR KEK ! GRRR"

*stengah jam kemudian

Jemi : "HAA ! DISITU !!"

*ternyata ryan ndak nz bersembunyi dibalik semak2 dan tertidur

All : "BEUHH !!!"
Ryan : "piss TTv. Abisan ngantuk men TAT"
Syandi : "nah,udh mau beduk nih. Jemi ikutan buka disini aja"
Jemi : "okeoke"

*tak lama kemudian, Bedug pun berbunyi,saatnya berbuka

All : "YEAY BUKAAAA !!!"
Dinan : "yuk,baca niat buka dulu"
All : "Allahumma lakasumtu,wabika amantu,wa'ala rizkika afthartu,birahmatika ya arhama rahimin. AMIN"
Jemi : "boleh makan nih ?"
Clarit : "belom bey,ntar taun dpn. Yaudah boleh lah (˘̶ِ̀ ˘̶́ ') "
Jemi : "wekeke,piss bey TTv"

*smuanya pun makan dengan nikmat,lalu terdengar suara seperti ada yg sedang bertengkar

Cindy : "NGUNGU GAPERNAH NGERTI !"
Geo : "KAMU YG GAPERNAH NGERTI ! KAMU EGOIS !"
Cindy : "KALO KAMU MAU PUTUS,MENDING KITA PUTUS !"
Geo : "FINE,KITA PUTUS ! JGN CARI AK LG !"

APAKAH CINDY GEO BNERAN PUTUS ? TUNGGU PART 7 ! @@

Rabu, 24 Agustus 2011

-Treu- Story Part 5

*previous part 4*
"
Cindy : "daftar belanjaan,kantong belanja,trs . . .
wait,DOMPETNYA MANAAAA ? OAO""

:+: PART 5 :+:

*cindy pun menelepon geo untuk meminta tolong membawakan dompet

Cindy : "nguu,bawain dompet dong dimeja TT"
Geo : "ah males nyuu,ak mau tidur lg. dah nyunyuu :*"
Cindy : "KAMPRET KAU NGUNGUUU !!"

*lalu cindy pun menelepon murti

Cindy : "mur,bawain dompetku dong dimeja TT"
Murti : "kau dimana cin ? @@"
Cindy : "di pasar Audition Makmur Jaya Sentosa ._."
Murti : "wanjeng jauh !! cari yg lain aja -3-"
Cindy : "BZZZZ" *manyun

*akhirnya,karena ga ada yg mau bawain dompetnya terpaksa cindy balik lagi ke base camp

Dinan : "ee cindy udh pulang. mana sin belanjaannya"
Cindy : "ak belom belanja,dompet tinggalan dimeja tuh"
All : "BEUUUHHH"
Cindy : "yaudah,ak balik lg ye"
Dinan : "cepetan ya cin"

*setelah mengambil dompet,lalu cindypun pergi lg untuk berbelanja

*2 JAM KEMUDIAN*

Cindy : "nah,beres juga -A-. buset dah,pada nyiksa gue smua -___-"

*sesampainya di base camp*

Cindy : "nih belanjaannya,kampret lu smua !"
All : "AKWAKWKAWKAKWAK"
Cindy : "ngakak lg -_____--"
Dinan : "yawes2,makasih ya cin. siapa skrng yg masak ?"
All : "kamu sama cc Meilany"
Meilany : "hoo iya,yuk nan kita masak ^^"
Dinan : "yuk"

*sementara Dinan dan Mei memasak,anggota yg lain sedang bermain main di halaman belakang

Syandi : "ee main petak umpet yuk !"
All : "yukyuk"
Clarit : "ee jangan bang,main teletabis2an aja xD"
Syandi : "MKKB kamu de -_-"
Clarit : "WKWKWK TT"
Syandi : "yuk hompimpa dulu"
All : "HOMPIMPA ALAYIUM GAMBRENG ! SI SYANDI PAKE BAJU ROMBENG !"
All : "haa,RONI JAGA !!"
Roni : "ah sial,ak itung 1-50 ya !"
All : "awkayy"

*sementara roni menghitung,anggota treu yg lain mulai bersembunyi

Roni : "haa !! Clarit,Syandi,Azel,Beti,Ami,Cyn,Cindy,Geo KETAUAN !!"
Murti : "asik,ga ketauan ! 25 ! xDD"
Roni : "ah sial -,- . btw,si ndak nz mana ya ? ak cari drtd ga ketemu2"
Clarit : "hoo iya,si masmasjawa mana ya @@"

KEMANAKAH RYAN NDAK NZ ? TUNGGU PART 6 TT

-Treu- Story Part 4

*previous part 3*
"Febz : "krn kalian udh ngelanggar apa yg ada diperaturan kalian hrs diberi hukuman !!""

Narator : "nah,pada bisa nebak ga apa hukumannya ?"
Clarit : "NYIUM ABANG SYANDEH !"
Narator : "bukan"
Murti : "MAKAN SYANDEH !"
Narator : "bukan !!"
ClaMur : "trs apaan ?"
Narator : "baca aja ya :p"

:+: PART 4 :+:

*tatapan febz membuat
Syandi,Ami,Azel,Beti & Ryan ketakutan

Febz : "baik,hukumannya adalah ..."
*drumrolls
Febz : "hukumannya adalah : NYIUM AKYU MANTEMANS ;;)"
SyanMiZelBetRy : "WHAT THE ... OAO" *muntah
Febz : "ah jgn suka gt,kalian kan maho ;;)"
Ami : "APAAN KAK FEBZ ! AKU MAH GA MAHO ! -____-"
Febz : "eh iya,si ami mah ga maho ya. heh kalian berempat maju sini !"
SyanZelBetRy : *glek* *mulai maju*
Febz : "buruan,mulai cium akyuuh ;;)"
Dinan : "GILA IH SI AYANK ! RULESNYA GABOLEH MAHOAN,TP SENDIRINYA MAHOAN !!"
Febz : "kan hukumannya ai si ayank,huhu"
Dinan : "ya jgn gitu hukumannya -A-"

*lalu,yg dihukum pun mulai nyiumin febz sampe imsak

#sfx : IMSAK IMSAAAAAKKK !!!!

Dinan : "UDAH NYIPOKINNYA WOI ! IMSAK IMSAAAKKK !!"
SyanZelBetRy : "yah,lg enak2 jg TT"
Dinan : "ZZZZZ !!"

*lalu,adzan subuh pun berkumandang
#sfx : ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR

Febz : "yg muslim,mari kita baca niat puasa bersama2"
All : "nawaitu shauma ghaddin,an ada'i fardi syahri ramadhanna hadihisanatti lillahita'ala. AMIN "
Febz : "yg mau tidur lg,tidur lg sok. yg mw shalat dulu,shalat dulu"
Dinan : "yank,shalat berjamaah yuk"
Febz : "yuk"

*Dinan dan Febz pun shalat subuh berjamaah bersama yg lainnya,sementara itu dikamar wanita ada Murti,Clarit,dan Cindy yg lg asik becanda

Cindy : "si geo kebo ye molor terus TT"
Murti : "resiko punya pacar kebo,kudu banyak sabar @@"
Clarit : "mending kebo,drpd maho kea si jemjems TT"
Cindy : "iya sih x___x"

*haripun mulai pagi,saatnya para anggota Treu melakukan aktivitasnya

Dinan : "sekarang giliran siapa yg belanja ?"
Cindy : "giliran aku nan "
Dinan : "nih cin daftar belanja + duitnya. awas ada yg kelupaan !"
Cindy :"beres !"

*Cindypun berangkat,saat ditengah2 perjalanan Cindy teringat sesuatu

Cindy : "daftar belanjaan,kantong belanja,trs . . .
wait,DOMPETNYA MANAAAA ? OAO"

KEMANA DOMPETNYA CINDY ? TUNGGU PART 5 ! :p

-Treu- Story Part 3

*previous part 2*
"Azel : "gini mur,gue msh syg sm lu. mau ga balikan?""

:+: PART 4 :+:

Murti : "WHAT THE ... OAO"
Azel : "mau ga mur ? gamau gpp kok :)"
Murti : "umm,gmn ya -///-"
Azel : "jawab mur ._."
Murti : "Awkayy gue trima ;)"
Azel : "makasih udh mau nerima gue lg :)"
Murti : "no prob ;)"
Clarit : "ehem2 ciyeee si bebey balikan lg ahey ;;)"
Murti : "opo tah beyy TT"
Azel : "nek,rahasiain dr yg lain yaa TT"
Clarit : "iya cu nenek rahasiain :p"

*akhirnya mereka bertigapun pergi tidur karena bersiap2 untuk sahur nnti subuh

*HARI SENIN PUKUL 03.00 PAGI*

Dinan : "WOI BANGUN SAHUR WOI SAHUR !!" *teriak pake toa mesjid
Cindy : "gue kan nonmus,kalo moloy lg gpp yak TT"
Dinan : "mo muslim kek,nonmus kek BANGUN SMUA ! AYO KITA SMS ! SAHUR MAKAN SYANDEH ! #eh"
Meilany : "ini masakannya udah jadi,hehe ^^"
Murti : "kalo cc mei yg bikin pasti enak deh xD"
Syandi : "couple siapa dulu dong~" *benerin jambul*
MuMei : "-___-"

*semua pun berkumpul dimeja makan untuk sahur,namun ada beberapa orang yg makan diruang tengah sambil nonton

*RUANG TENGAH*

Syandi : "nonton SKS dongse"
Ami : "OVJ bang TT"
Azel : "Sahur Semua Sahur kek ._."
BetRy : "PPT dong PPT TT"

*akhirnya ruang tamu menjadi ricuh karena ulah Syandi,Ami,Azel,Beti & Ryan yg rebutan remote tv

Febz : "WOI PADA GABACA RULES YE ? DILARANG RUSUH !"
SyanMiZelBetRy : "maaf febz TT"
Febz : *sambil mlotot* "krn kalian udh ngelanggar apa yg ada diperaturan kalian hrs diberi hukuman !!"
SyanMiZelBetRy : *GLEK !!* *nelen ludah*

JENG JENG JEEEEENGG HUKUMAN APA YG AKAN DIBERIKAN FEBZ ?
LIAT PART 4 :P

Selasa, 23 Agustus 2011

-Treu- Story Part 2

*previous part 1
"All : "WHAT THE,RULES MACEM APAAN TUH ?!!"

:+: PART 2 :+:

Febz : "knp emng rules'na ?"
Azel : "apaan makan 5jam skali ? kea yg kuat aja !"
Syandi : "STUJU2 !!!"
Dinan : "apaan si ayank mah nonton tipi cmn 4jam skali ? mun aya konser bikbeng gmn ish TT"
Cyn : "eboleh ga febz kalo maen ke net ?"
Febz : "ohh iya,tambahan ya all. gaboleh keluar rumah ! kecuali beli sayur,jemur sempak,berkebun,dll"
All : "WUANJEEEEEEENGGG !!!"

*hari pertama di base camp -Treu- pun dimulai

*dihalaman belakang*

Azel : "ee bang,serasa kea lg ikutan bigbro ye dimari TT"
Syandeh : "iye zel,masa balik cmn pas lebaran doang ? ntar balik lg TT"
Beti : "iye ah,ntar kalo si meylani kangen sm ak gmn eh ? TT"
ZelSyan : "HUUUUUU,PACARAN AJA TEROS~!!" *timpuk batu

*dikamar anak2 cewe*

Cyn : "ish,kea lg latian militer ya TT. sengsara amet deh HUAAAAA"
Clarit : "iyasih,tp seengga'nya kita bareng2. bisa gokil2an bareng malah xD"
Dinan : "stuju2 !! eh2 ada yg liat mumu ga ?"
Clarit : "ee iya !! si bebey mana eh ?"

*dikamar mandi*

Murti : "enak bener dah ye bisa brendem disini. dirumah aing boro2 bisa kea gini TT"
DiClarCyn : "hoo,disini toh !" *ikut nyebur

*MALAMNYA*

Ryan : "ee,remote apaan nih ?"
*pencet remote
*siiing,atap pun terbuka. langit yg penuh bintang pun nampak jelas di ruang tengah

Ryan : "WOY SMUA SINIIII !!"
Murti : "napa si,WOAAAAOUW !!" *matabelo
Clarit : "anjis kereeen ♥3♥"
Dinan : "ayank bikin yg kea ginian pasti mahal ya ?"
Febz : "lumayan sih yank,huhu. Abis deh duit ak cmn buat ginian TT"
Dinan : "ntar sama allah diganti pake pahala yank,hwhwh"

*TENGAH MALAM,ada murti,clarit,sama azel lg main uno diruang tengah. sementara yg lain tertidur pulas

Murti : "asek menang ! dapet apaan nih kalo menang ? xD"
Azel : "dapet tium,mau ? ><"
Clarit : "wuu,si cucu nih demennya nyosor -_-"
Azel : "mihihi ><. eh mur,bisa ikut gue ke blakang ?"
Murti : "okeoke"

*Dihalaman belakang*

Azel : "umm mur,gmn ye. gue susah ngomognya --"v
Murti : "sante aja kali jel u,u"
Azel : "gini mur,gue msh syg sm lu. mau ga balikan ?"
Murti : " WHAT THE . . . OAO"

Bersambung ke part 3 xAx
*maap kalo ending part 2 agak "gmn" gt x_____x

-Treu- Story Part 1

HOLAAAAA ~
I'M BACK BEYBEEEHH ~ (?) #dilempar
ikutan sharing cerita Treu yg ada di memo BB ye TT
tanpa bnyk bacot,enjoy :D

Suatu hari,di kota audition
Terlihat semua anak2 -Treu- sedang berdiskusi membicarakan Base Camp

Febz : "nah,jadi gimana ? Ini base camp Treu mau dimana ?"
Dinan : "di kota audition timur aja yank"
Syandi : "ee jangaaan ! mending audition tengah aja !"
Murti : "haa ! stuju ak sama syandeh !"
Febz : "siapa yg setuju kalo base camp'na di audition tengah ?"
DiClarCyn : "AKUUUUU !!!"
RyZelBetMi : "
AKUUUUU !!!"
Febz : "yaudah,fix ya di audition tengah. jgn lupa siapin barang2 kalian. mulai besok kita semua tinggal serumah"
All : "WHAT THE . . ."

*ESOKNYA*
"di rumah murti"

Murti : "emakke,ak pergi ya."
mamake : "hati2 ya mur,tong maceuh disana -,-"
Murti : "iya mak -A-. assalamualaikum !"
mamake : "Walaikumsalam"

"Dirumah Dinan"

Dinan : "bu,dinan angkat heula nya jeung si amoy"
ibu : "kade tah si ami leungit. Jaga si ami"
Ami : "si ibumah emng'na urang apaan -__-"
DiMi : "brangkat heula nya. assalamualaikum !"
ibu : "walaikumsalam"

"Dirumah Clarit"

Clarit : "ma,brangkat dulu ya"
*gada yg nyaut*
Clarit : "byee,don't miss me ! if i didn't come home,don't hired me !"
#sfx : BRAAAKK !!

*lalu semua anggota pun berkumpul ditempat yg sudah ditentukan,di kota audition bagian tengah

Febz : "oke semuanya,welcome at our new base camp"
*gunting pita
All :"YEAAAHHH !!!" *tepuktangan
Roni : "sorii maren gaikut rapat mancemans,hhe ^^"
All : "euh,si roni mah -A-"
Febz : "hushus ! yaudah ron gpp. yuk masuk semuanya."

*semuanya masuk ke rumah -Treu- yg baru

Febz : "rules di rumah ini,bisa baca diruang tengah ya all"
All : "awkayy !!"


*isi rules base camp

-Treu- BASE CAMP RULES

> NO RUSUH,have fun !
> Nonton tipi 4jam sehari
> NO MAHOAN ! *buat syandi,azel,beti
> Mahoan cmn boleh tengah malem
> Yg pekerjaannya PSK,cuti dulu
> NO REBUTAN PC ! *pc cmn 1
> Kalo mau ngecharge,gantian
> Makan 5jam sekali

Regards : Febz

All : "WHAT THE,RULES MACEM APAAN TUH ?!!"

Bersambung ke part 2 :p