Game & Teknologi~XDD

Jumat, 29 April 2011

curhat dikit deh ._.

dulu gue punya best friend di pesbuk en autision ayoJANCOK yg namanye Vebri
yah,dulu sih tuh anak kaga kea skrng u.u
skrng emang kea gmn mur ? BLAGU LAH TUH ANAK ! TAY ! _!_

dulu ye,kita ngapa2in bareeeeng mulu. skarang ? BORO2 ! WTWan aje jarang skrng

dulu mah SMS'an,WTWan,dll -..-

dia bilang,di note FB'nye die nyesel ngebuang gue,sahabat pertamanya en ga akan ngelakuin itu lg
BUKTINYA ? OMONG KOSONG BELAKA :)

yg ngerusak PERSAHABATAN kita siapa ? gue ? LU YG NGERUSAK !

bagi viewers yg pen tau link FB'nye si VEBREH,ini linknye : http://www.facebook.com/GotchiZelle

temen2 gue banyak ko yg SEBEL sama tuh anak,gara2 banyak gaya tuh anak *idih



curhat gue segini dulu aja kali ye,thx for view :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar